Calon Wakil Bupati Barru Abustan Silahturahmi Tokoh Masyarakat balusu M.idris side

    Calon Wakil Bupati Barru Abustan Silahturahmi Tokoh Masyarakat balusu M.idris side
    Dr.Ir.Abustan MSI Calon Wakil Bupati Barru Hadir di Kediaman Tokoh Masyarakat Balusu M.idris side

    BARRU - Perjalanan titik terakhir hari ini di kecamatan balusu Calon Wakil Bupati Abustan Menuju ke Salah satu rumah tokoh masyarakat M.idris side yang biasa di sapa “etta idris”, dengan tujuan memenuhi titik Kampanye dialogTatap Muka dengan Warga balusu kabupaten Barru provinsi Sulawesi selatan pada Senin, 15/10/2024.

    Dalam acara Kampanye kali ini dihadiri oleh syasul rijal (anggota dprd fraksi PDIP kabupaten Barru) Herman Jaya (anggota dprd fraksi golkar kabupaten barru) beserta tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh perempuan hadir ditempat ini.

    Sebelum Andi abustan menyampaikan orasi politiknya beliau tidak lupa mengucap rasa syukur atas segala nikmat dan rahmat yang di berikan kepada kita semua.

    Kehadiran Pasangan Nomor Urut 3 di balusu, menyampaikan Keinginan Mewujudkan Kesejahteraan para petani dengan Fasilitas pertanian, pada subsidi pupuk akan ditambahkan kuotanya insha Allah akan membawa Kesejahteraan petani.

    Program yang telah dikemas dalam Visi Misi pasangan nomor urut 3 Andi Ina dan Abustan di sambut tepuk tangan dan serentak Berteriak INIMI sambil mengangkat tangan nomor  Urut 3.

    Ratusan Warga balusu, berbondong-bondong hadir dan menyambut Dr.Ir Abustan MSI sebagai bukti Keinginan Masyarakat untuk mendapat Perhatian dari Pemerintah yang akan datang.

    Wujudkan Perubahan dengan membangun secara adil dan Merata Jangan pilih Kasih, Kesejahteraan itu Penting Keadilan itu mewujudkan Kenyamanan adalah Kehidupan Masyarakat.

    Keyakinan warga balusu Andi Ina Abustan Memenangkan Pilkada sangatlah Beralasan dengan mewujudkan Perubahan, untuk Barru yang lebih baik dan merata, semoga meraih Kemenangan  insya Allah pada 27 November 2024.

    barru sulsel
    Asridal

    Asridal

    Artikel Sebelumnya

    Gandeng IKA Alumni Smansa Peduli,Calon Bupati...

    Artikel Berikutnya

    Penolakan Poligami Menguat, Danny Pomanto...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M
    Penguatan Wawasan Kebangsaan oleh Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat untuk Warga

    Ikuti Kami