CV Setia Bangunan, Polsek Tanete Riaja dan Pemuda Pancasila Gelar Kegiatan Vaksinasi Covid19

    CV Setia Bangunan, Polsek Tanete Riaja dan Pemuda Pancasila Gelar Kegiatan Vaksinasi Covid19

    BARRU - CV Setia Bangunan bekerjasama Kepolisian Sektor (Polsek) Tanete Riaja dan Ormas Pemuda Pancasila (PP) Tanete Riaja, Kabupaten Barru melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19, digedung CV. Setia Bangunan, Sabtu (04/12/2021).

    Pembukaan kegiatan vaksinasi itu dihadiri oleh Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto S.IK.MM., Owner Setia Bangunan Andy Hamsah, Kapolsek Tanete Riaja Iptu Iriansyah S.H., kepala UPTD PKM Lisu H. Abd Haris SKM., M.Kes dan Ketua PAC PP Tanete Riaja Jamaluddin S.Sos.

    Dari pantauan wartawan, masyarakat setempat sangat merespon kegiatan ini, baik yang baru melaksanakan vaksin maupun yang sudah memasuki vaksin ke dua. 

    Andy Hamzah pada kegiatan itu menyampaikan terima kasih kepada unsur Pemerintah Desa, TNI dan Polri atas terlaksananya kegiatan vaksinasi ini kepada unsur Pemerintah Desa, TNI dan Polri. 

    "Kegiatan ini kita laksanakan untuk membantu Pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi, sekaligus mengedukasi masyarakat agar melakukan vaksin, demi terwujudnya masyarakat yang sehat menuju new normal, " kata owner Setia Bangunan, Andy Hamzah.

    Pada kegiatan ini, sebanyak 88 warga berhasil divaksin,  dan turut dihadiri Plt Kades Lompo Tengah Syahrir S.IP., M.H., Ketua BPD, Anggota PAC PP Tanete Riaja dan Tokoh Masyarakat setempat.

    (Red)

    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Bumdes Corawali Buka Usaha Depot Air Minum...

    Artikel Berikutnya

    Polda Sulsel Gelar Lomba Unjuk Rasa, Ini...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Panglima TNI Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis Mabes TNI
    Pasca Laporkan Pendeta Gilbert, Farhat Resmi Daftar Calon Walikota Bogor
    Kapolres Barru dan Dandim Bertemu, Bahas Kesiapan Pengamanan Pilkada 2024

    Ikuti Kami