Di Dampingi Ormas LAKI dan Insan Pers, Syahruddin Chokkas Resmi Daftar Cakades

    Di Dampingi Ormas LAKI dan Insan Pers, Syahruddin Chokkas Resmi Daftar Cakades

    BARRU - Mendapat dukungan dari keluarga dan warga Desa Siddo Kecamatan Soppeng Riaja Syahruddin SH, i alias D"Chokkas resmi mendaftarkan diri sebagai calon Kepala Desa Siddo, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru.

    Pendaftaran Syahruddin SH, i di dampingi keluarga dan kerabat, ormas LAKI, awak media dan sejumlah warga Siddo pada  Rabu 31 Agustus 2022 sekitar pukul 10.10 WITA.di Sekertariat Panitia Pemilihan Kepala Desa Siddo.

    D'Chokkas panggilan akrab Syahruddin yang ditemui usai pendaftaran di kantor Desa Siddo menjelaskan alasan dirinya maju Cakades Siddo Kecamatan Soppeng Riaja.

    "Saya menganggap bahwa posisi ataupun jabatan seorang Kepala Desa itu adalah tanggung jawab serta amanah dari seluruh masyarakat dan saya tertantang untuk ikut Pilkades Siddo guna merasakan tanggung jawab dan amanah itu, " ujar Syahruddin yang juga merupakan anggota Tagana BPBD Barru.

    "Desa Siddo ini sudah merupakan kampung halaman saya dan tentunya saya ingin berbuat yang terbaik demi kemajuan dan perkembangan masyarakat di Siddo, "ungkap Syahruddin.

    Sanadi (45) salah seorang warga Desa Siddo ditemui secara terpisah (31/8) di sekitar area lapangan Desa Siddo menuturkan bahwa terdapat beberapa calon kepala Desa di Siddo, diantaranya adalah  pak Syahruddin (D'Chokkas) ini, "terangnya. 

    "Setahu saya kepribadian pak Chokkas itu ramah, mudah bergaul dan senang bercanda dan peduli  dengan siapa saja, "ujarnya.

    "Chokkas ini termasuk orang sukses karena mempunyai berbagai latar belakang kegiatan sosial kemasyarakatan. Dan langsung menyentuh dengan warga masyarakat mulai dari relawan Tagana, TKSK, maupun satgas covid-19 Kabupaten Barru, dia laksanakan dengan senang hati, "bebernya.

    "Jadi menurut saya karakter seperti pak Chokkas ini sudah tepat masuk menjadi kandidat Cakades Siddo sebab karakternya melayani dan mudah menyesuaikan dan dapat diterima semua kalangan, " tutup Sanadi.

    (Ril)

    barru sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Admin Ajak dan Imingi Keuntungan, Nasabah...

    Artikel Berikutnya

    Out Control, Mobil Truk Tabrak Pohon di...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Kapolda Sulsel Silaturahmi Dengan Inspektur Utama BNN RI
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Calon Wakil Bupati Barru Abustan Kampanye Tatap Muka dengan Warga Madello
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum

    Ikuti Kami