Di kenal Memasyarakat, Rusdi Fraksi PKB Reses Masa Sidang Ke-II 2023

    Di kenal Memasyarakat, Rusdi Fraksi PKB Reses Masa Sidang Ke-II  2023

    BARRU— Anggota DPRD Kabupaten Barru dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil I. Rusdi Bucek, gelar kegiatan reses masa sidang ke-II Tahun 2023, disalah satu Rumah Tokoh Masyarakat Magganjeng, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru. Senin Malam.

    Rusdi Bucek yang juga Ketua Komisi I DPRD Barru mengatakan, reses ini yang titik pertama kita gelar, dalam rangka menampung aspirasi dan keluhan Masyarakat khususnya Maggajeng. Namun kegiatan ini akan kami laksanakan di lima (5) titik di Kabupaten Barru.
    Lanjut Rusdi bercerita sedikit terkait kehidupan sebelum duduk dikursi DPRD di Dapil I Kabupaten Barru .

    “Saya dulunya orang biasa-biasa saja bahkan saya lahir dari anak petani dan tak punya apa-apa dan dulunya dipandang sebelah mata sama Warga, saat ini saya mampu dan bisa jadi wakil Rakyat di DPRD Barru, ” Ucapnya.
    Beliau juga menyampaikan dalam kesempatan yang berbahagia ini, Mohon D'oa restu kepada Masyarakat yang hadir direses untuk maju sebagai Anggota DPRD Provinsi Tingkat 1 Dapil 6 dari empat kabupaten yaitu maros, pangkep, barru dan pare pare, Insya Allah. Ucapnya

    Selain itu reses ini merupakan kesempatan bagi Masyarakat Magganjeng untuk memberikan usulan, masukan, saran dan saling berbagi keluh kesah Warga, dan banyak yang dikeluhkan Masyarakat adalah jalanan dan lampu jalan.

    Dirinya mengaku sangat senang bisa bersilaturahmi dengan Masyarakat, bisa menyampaikan saran dan masukan, serta usulan program yang mana nanti diperjuangkan bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Barru.

    Masyarakat yang hadir pada malam reses Tahun 2023 di Maggajeng ini berjumlah kurang lebih 100 orang undangan “Alhamdulillah, ” Ucapnya sembari tersenyum dan berterimah kasih. RK

    barru sulsel
    Rudy kahar

    Rudy kahar

    Artikel Sebelumnya

    Dengar Keluhan Warga, Fraksi PDIP Dapil...

    Artikel Berikutnya

    Ekspedisi Kemanusiaan, Kades Rahman Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Polres Barru Peduli, Salurkan Bantuan Logistik dan Pakaian, Kekorban Terdampak Banjir

    Ikuti Kami