Didukung Anggota DPR RI Hasnah Syam, Program Peduli DPD NasDem Barru Berbagi Berkah Tiap Hari Jumat

    Didukung Anggota DPR RI Hasnah Syam, Program Peduli DPD NasDem Barru Berbagi Berkah Tiap Hari Jumat

    BARRU - DPD Nasdem Kabupaten Barru kembali menggelar kegiatan Jumat Berkah. Kali ini Tim Jumat Berkah DPD Nasdem menyasar Yayasan Al Munawwarah Bottoe, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Jumat (08/10/2021).

    Hadir dalam kegiatan Jumat berkah ini ketua OK H. Bachtiar Sappewali, Ketua Bappilu H. Takbir Said, Ketua Bid. Hubungan eksekutif Muhammad Bahri dan ketua GARNITA Huslifah.

    Kehadiran rombongan DPD Nasdem Kabupaten Barru yang di nahkodai oleh Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., disambut ratusan santri dan tenaga pengajar Yayasan Al - Munawwarah Bottoe Kec. Tanete Rilau.

    Jumat Berkah merupakan salah satu program peduli berbagi yang dilakukan Partai Nasdem Barru, berupa bingkisan yang diserahkan ke Yayasan Al-Munawwarah.

    Program ini terlaksana atas kerja sama politisi NasDem yang juga anggota DPRI RI Komisi IX drg. Hj. Hasnah Syam, MARS, yang juga sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Barru.

    Ketua Bid. Hubungan eksekutif Partai Nasdem Muhammad Bahri mengatakan, Pembagian sembako yang dilakukan NasDem merupakan sebuah rasa kepedulian dan rasa kemanusiaan, apalagi saat ini dampak ekonomi akibat Covid-19 sangat dirasakan oleh kita semua.

    "Semoga kegiatan ini dapat berlangsung terus menerus, setidaknya kami bisa berbagi dan meringankan beban saudara-saudara kita yang memang membutuhkan uluran tangan", katanya.

    Sementara itu, H. Hasbi Pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Al Munawwarah Bottoe saat menerima paket sembako, Berterima kasih kepada Tim Partai NasDem yang memberikan bantuan.

    "Bantuan ini sangat bermanfaat buat anak-anak santri kami, juga bersyukur karena Partai NasDem membuat tradisi untuk salling berbagi", ujarnya.

    (Red)

    Barru Sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Kasat Lantas dan Kapolsek Tanete Riaja Kerjasama...

    Artikel Berikutnya

    Pimpin HMI Komisariat Al Gazali Barru, Kasriadi:...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kapolda Sulsel Silaturahmi Dengan Inspektur Utama BNN RI
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Calon Wakil Bupati Barru Abustan Kampanye Tatap Muka dengan Warga Madello
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota

    Ikuti Kami