Disparpora Barru Laksanakan Pelatihan Fotografi di Hotel Continental Makassar

    Disparpora Barru Laksanakan Pelatihan Fotografi di Hotel Continental Makassar
    Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Barru laksanakan pelatihan fotografi di Hotel Continental kota Makassar

    BARRU - Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Barru laksanakan pelatihan fotografi di Hotel Continental kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (22/09/2022).

    Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber bahwa Sebayak 40 orang berasal dari berbagai kalangan diantaranya duta wisata, pokdarwis dan perwakilan desa dan kelurahan se Kabupaten Barru hadir di Makassar mengikuti pelatihan fotografi.

    Kadis Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga, Musmuntahar Syam, ST saat berada didalam gedung hotel membuka acara kegiatan peningkatan kapasitas kepemudaan melalui giat fotografi.

    "kegiatan ini untuk meningkatkan kapasitas pemuda Barru dan terpenting giat latihan fotografi  untuk mengabadikan momen sekaligus mempromosikan kepariwisataan Kabupaten Barru, " kata Musmuntahar mantan Sekretaris Dinas DPKP Barru.

    Musmuntahar menambahkan bahwa kedepan peserta akan lebih meningkatkan pengetahuan, motivasi, dan kompetensi pengelola destinasi dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi serta marketing pariwisata Barru.

    (Hasyim)

    makassar barru sulsel
    MUH. HASYIM HANIS, SE, S.Pd, C.L.E

    MUH. HASYIM HANIS, SE, S.Pd, C.L.E

    Artikel Sebelumnya

    Cegah Masalah Kesehatan, Hasnah Syam Gandeng...

    Artikel Berikutnya

    Aspirasi H. Aras, 385 KK di Barru Dapat...

    Berita terkait