DPD Semut Barru Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran Maddo

    DPD Semut Barru Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran Maddo

    BARRU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Seniman Musik Dangdut (Semut) Kabupaten Barru menggelar kegiatan bhakti sosial memberi bantuan kepada korban musibah kebakaran Maddo, Desa Tellumpanua, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, pada Kamis (28/4/2022).

    Bhakti Sosial tersebut dihadiri oleh Dewan Penasehat DPD Semut Barru H. Hasan, Humas Semut Habibi dan segenap pengurus Semut Barru.

    Humas DPD Semut Barru Habibi menjelaskan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap warga yang mengalami musibah, khususnya musibah kebakaran yang belum lama ini terjadi. 

    "Alhamdulillah kami dari Semut DPD Barru berbagi untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran di Maddo. Kami berharap aksi sosial ini bisa sedikit meringankan beban para korban kebakaran", kata Habibi yang akrab di panggil Om Bibi.

    Diketahui, musibah kebakaran kembali terjadi di Dusun Maddo, Desa Tellumpanua, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, pada Kamis siang (21/4/2022), sekira pukul 13.30 Wita.

    Kebakaran yang diduga karena arus pendek listrik menghanguskan 3 unit rumah panggung milik Hj. Hamsina (59) pekerjaan guru, Mudassir (56) pekerjaan security dan Hasanuddin (42) pekerjaan guru.

    (Ahkam)

    Barru Sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    LHR Tinggi dan Rusak Berat, Ruas Pekkae...

    Artikel Berikutnya

    Bupati Barru Lantik Pejabat Pratama, Administrator,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kapolres Barru Sambut Kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin
    Bakamla RI Evaluasi Pelaksanaan Patroli “YUDHISTIRA -C”
    Sejahterakan Petani, Ulfah-MHG Punya Program Bantuan Pupuk, Benih dan Asuransi Gagal Panen
    Jelang Pelantikan Prabowo, Rakyat: Selamat Datang Presiden Baru, Harapan Baru, Indonesia Baru
    Kunjungan Tim Wasev Pusterad Mabesad pada Program TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat di Kampung Saporkren, Distrik Waigeo Selatan

    Ikuti Kami