Jalin Kemitraan, Kapolres Barru Silaturahmi dengan Wartawan

    Jalin Kemitraan, Kapolres Barru Silaturahmi dengan Wartawan
    Kapolres Barru AKBP. Dodik Susianto, S.I.K.,

    BARRU - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Barru AKBP. Dodik Susianto, S.I.K., bersilaturahmi dengan puluhan awak media yang bertugas di wilayah kabupaten Barru, di Warkop Happines, pada Jumat pagi (3/2/2023).

    Dalam kegiatan silaturahmi yang dikemas  Jumat Curhat ini, tampak suasana dialog berjalan dengan suasana penuh keakraban.

    AKBP. Dodik mengaku bersyukur karena bisa bertemu langsung bersilaturahmi dengan para Jurnalis kabupaten Barru. Menurutnya, hal adalah bentuk sinergitas antara Polisi dan Pers.

    "Alhamdulillah, hari ini kita bisa bertemu langsung dan bersilaturahmi dengan para Jurnalis di Barru. Ini adalah wujud sinergitas dalam menjaga keamanan serta mendukung pelaksanaan pembangunan di kabupaten Barru", kata AKBP. Dodik.

    Lebih jauh Kapolres kelahiran Probolinggo ini menjelaskan bahwa, menjaga keamanan tidak bisa bekerja sendiri, butuh peran serta seluruh pihak yaitu TNI, Pemda itu sendiri dan terutama peran Pers sangat dibutuhkan.

    "Kami sangat membutuhkan bantuan rekan rekan wartawan dalam menjaga keamanan dikabupaten Barru", ucap Dodik.

    Sementara itu, Ketua DPD JNI Barru Hasyim Hanis, SE. S.Pd mengapresiasi kegiatan silaturahmi Kapolres bersama awak media yang bertugas di Barru.

    Hal ini kata Hasyim, adalah satu satu wujud sinergitas Polisi dan Pers dalam mewujudkan situasi Kamtibmas khususnya di kabupaten Barru.

    "Kami apresiasi pertemuan ini. Semoga kedepannya kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin", harap Hasyim.

    (ASR) 

    barru sulsel
    Asridal

    Asridal

    Artikel Sebelumnya

    Serap Informasi dan Aspirasi, Kapolres AKBP...

    Artikel Berikutnya

    Ekspedisi Kemanusiaan, Kades Rahman Bersama...

    Berita terkait