Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Lakukan Kunjungan Kerja ke SMKN 2 Pancana

    Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Lakukan Kunjungan Kerja ke SMKN 2 Pancana
    Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari, SH. MH.,

    BARRU - Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari, SH. MH., melakukan kunjungan kerja (Kunker) dalam rangka pelaksanaan pengawasan APBD Sulsel, di SMK 2 Pancana, kecamatan Tanete Rilau, kabupaten Barru, pada Rabu (1/2/2023).

    Kedatangan Andi Ina diterima langsung oleh Kepala Sekolah Muhammad Idris, S.Pd.,  Kapolsek Tanete Rilau Iptu. A. Masruni, Kasi SMA Cabang Dinas Pendididkan wilayah 8 Sulsel Syahrir Makkasau, S.Pd. MM., Ketua PAC Golkar Tanete Rilau serta Kades Pancana dan disambut dengan upacara penyambutan khas siswa taruna SMK pelayaran.

    Dalam sambutannya, Andi Ina mengatakan bahwa bantuan yang kami turunkan di sekolah ini, adalah semata mata untuk meningkatkan kualitas pendidikan. 

    Dikatakan, bantuan berupa fasilitas sarana dan prasarana pendidikan yang dibangun di SMKN 2 Pancana ini semuanya sudah rampung.

    "Alhamdulillah, semua fasilitas dan sarana dan prasarana aspirasi yang kami bawa di SMKN ini sudah rampung 100 persen. Mudahan-mudahan bermanfaat bagi anak anakku semua", ungkap Andi Ina.

    Sementara itu, Kasek SMKN 2 Pancana Muhammad Idris menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua DPRD Sulsel yang telah banyak memberikan bantuan pembangunan sarana dan prasarana di SMKN Pancana. 

    Dirinya mengakui bahwa, apa yang di bawa oleh Politisi Golkar ini, sangat bermanfaat dalam meningkatkan kualitas pendidikan bagi siswa di sekolah tersebut.

    "Apresiasi dan terima kasih kami sampaikan kepada Ibu Andi Ina Kartika Sari atas kepeduliannya ke sekolah kami", ujarnya.

    (Asridal)

    barru sulsel
    Asridal

    Asridal

    Artikel Sebelumnya

    Polres Barru Kembali Amankan Pelaku Penyalahgunaan...

    Artikel Berikutnya

    Ekspedisi Kemanusiaan, Kades Rahman Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Polres Barru Peduli, Salurkan Bantuan Logistik dan Pakaian, Kekorban Terdampak Banjir

    Ikuti Kami