Khairul Rijal Jadi Pendaftar Pertama Pilkades Siddo

    Khairul Rijal Jadi Pendaftar Pertama Pilkades Siddo

    BARRU - Tahapan pendaftaran Pilkades serentak di Kabupaten Barru resmi dibuka mulai Rabu kemarin 23 Agustus 2022. Khusus di Desa Siddo, Bakal Calon Kades Khairul Rijal Majid, ST., atau biasa disapa Rijal menjadi pendaftar pertama Cakades Siddo, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru.

    Rijal yang juga adik kandung Wakil Ketua DPRD Barru AFK. Majid, ST., ini melakukan pendaftaran dan diterima Panitia Pilkades Siddo dengan berkas lengkap pada hari ini Kamis (25/8/2022) tepat pada pukul 11.00 Wita.

    Usai mendaftar, Pemuda kelahiran Barru 12 April 1990 ini mengaku lega setelah melakukan pendaftaran. Menurutnya, ini adalah langkah perjuangan untuk membangun Desa tempat kelahiran keluarga besarnya.

    "Ini adalah langkah awal perjuangan untuk membangun Desa Siddo sesuai visi yang kami usung yakni, Terwujudnya Desa Siddo Yang Mandiri, Berdaya Secara Ekonomi, dan Bermartabat Secara Budaya dengan Pelayanan Prima berlandaskan kebersamaan dan bernafaskan keagamaan", pungkas Rijal yang bertagline Bersama Membangun Desa.

    (Ahkam)

    barru sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Admin Ajak dan Imingi Keuntungan, Nasabah...

    Artikel Berikutnya

    Hasnah Syam dan BKKBN Sosialisasi Percepatan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    MURI Anugerahkan Tiga (3) Sekaligus Penghargaan Untuk Assessment Center Polri
    Kampanye di Lembae, Paslon No 3 Andi Ina-Abustan Sampaikan Program Prioritas
    Tekan Angka Stunting, Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Gebyar Gizi dan Keluarga Sehat
    Kampanye Calon Bupati Araska di Padati Ribuan Warga Bottoe. Aras: Kami Memiliki Komitmen Tinggi Merealisasikan Ide dan Gagasan Kepada Masyarakat
    Bupati Barru Apresiasi PB Maninring Laksanakan Kejuaraan Bulutangkis 

    Ikuti Kami