Kukuhkan Purna Paskibraka Barru Angkatan 2023, Hidayatuddin: Jadikan PPI Organisasi Disegani

    Kukuhkan Purna Paskibraka Barru Angkatan 2023, Hidayatuddin: Jadikan PPI Organisasi Disegani
    Ketua PPI Barru Hidayatuddin, S.IP. M.H saat menyerahkan piagam penghargaan kepada anggota Purna Paskibraka angkatan 2023

    BARRU - Purna Paskibraka Indonesia (PPI) kabupaten Barru mengukuhkan anggota Purna Paskibraka angkatan 2023. Acara pengukuhan dipimpin langsung oleh Ketua Hidayatuddin, S.IP. MH, di SMAN 1 Barru, pada Ahad (27/8/2023).

    Sebelum pengukuhan, para calon Purna Paskibraka ini diberikan materi antara lain, wawasan kebangsaan cinta merah putih, manajemen organisasi PPI dan berbagi pengalaman dengan Paskibraka nasional. 

    Selain itu, di laksanakan pula acara malam Ramah Tamah dan nonton bareng film dokumenter, dan terakhir di tutup dengan Baksos di lokasi kegiatan.

    Ketua PPI Kabupaten Barru Hidayatuddin, S.IP, MH memberi apresiasi yang kepada panitia pelaksana dan pengurus karena telah melaksanakan kegiatan dengan sukses.

    "Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap panitia pelaksana yang telah mensukseskan acara penerimaan Purna Paskibraka tahun 2023 ini", ungkap Yayat sapaan akrab Hidayatuddin.

    Menurut Kabid Humas IKP Barru ini bahwa mendatangkan pemateri dari PPI Pusat akan menjadi salah satu agenda rutin  penerimaan calon purna Paskibraka setiap tahunnya.

    "PPI Barru dengan slogan PPI Menggalaxy telah mempersiapkan berbagai program kerja terbaik selama kepengurusan yang belum pernah ada di Barru. Mimpi ini memang sulit tetapi semua bisa terjadi. Kenyataan berawal dari mimpi", ucap Yayat.

    Dalam kesempatan itu, Ketua PPI Barru menyampaikan selamat datang kepada Purna Paskibraka yang baru di kukuhkan dan menjadi bagian keluarga PPI yang baru.

    "Buat PPI menjadi organisasi di segani mulai dari sikap anggotanya yang patut di contoh. Hal-hal yang luar biasa berawal dari niat yang baik dan tulus", harapnya.

    (Ahkam)

    barru sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Istri Kaban Kesbangpol Barru, Hj. Anita...

    Artikel Berikutnya

    Bupati Barru Bersama Ketua TP PKK Hadiri...

    Berita terkait