Legislator Senayan Hasnah Syam Hadiri Pernikahan Anak Bupati Soppeng dan Temu Konstituen

    Legislator Senayan Hasnah Syam Hadiri Pernikahan Anak Bupati Soppeng dan Temu Konstituen

    SOPPENG - Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai NasDem, drg. Hj. Hasnah Syam, MARS., yang juga Isteri Bupati Barru H. Suardi Saleh menghadiri acara resepsi pernikahan anak Bupati Soppeng, Andi Ikram Kaswadi Razak dengan Andi Asti Abadi Islam.

    Acara resepsi pernikahan putra kandung Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak tersebut digelar di Rumah Jabatan Bupati Soppeng, pada Ahad (15/5/2022).

    "Secara khusus kami datang untuk hadir diacara yang penuh bahagia ini. Semoga pernikahan keduanya langgeng dan senantiasa diberi keberkahan", kata Hasnah.

    Selepas menghadiri acara resepsi pernikahan anak Bupati Soppeng, Hasnah Syam yang juga Ketua TP PKK Barru itu melakukan beberapa agenda kunjungan di Kabupaten Soppeng dan Kabupaten Bone.

    Disalah satu Warkop yang ada di Soppeng, Bu Dokter sapaan akrab Hasnah Syam bersilaturahmi dengan  Pengurus partai NasDem.

    Selain itu, dirinya juga menyempatkan diri mengunjungi salah seorang ibu yang baru saja melahirkan bayi di Bone, sekaligus bertemu dengan para konstituennya yang ada di dua Kabupaten itu.

    "Kunjungan ini adalah dalam rangka bersilaturahmi dengan para konstituen kami yang ada di Kabupaten Soppeng dan Kabupaten Bone", ungkap Hasnah yang rutin berkunjung ke masyarakat hingga ke pelosok-pelosok.

    (Ahkam)

     

    Soppeng Sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Hasnah Syam Hadiri Resepsi Pernikahan Anak...

    Artikel Berikutnya

    Bagian Dari Keluarga Besar, Bupati Barru...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami