Muh Aras Pejuang Luar Biasa, Aspirasinya 385 KK di Barru Dapat Bantuan Bedah Rumah

    Muh Aras Pejuang Luar Biasa, Aspirasinya 385 KK di Barru Dapat Bantuan Bedah Rumah
    Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PPP, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd. MM

    BARRU - Sebanyak 385 kepala keluarga di Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan mendapatkan bantuan Bedah Rumah program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahun 2022. 

    Hal ini diungkapkan oleh Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PPP, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd. MM., saat berkunjung kepenerima bantuan bedah rumah, di Lingkungan Padongko, Kelurahan Mangempang, Kabupaten Barru, pada Sabtu (6/8/2022).

    "Program ini adalah aspirasi kami, yang mana program ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang betul betul tidak mampu", kata H. Aras disela sela perbincangannya bersama salah seorang penerima bantuan bernama Kemmang.

    Dikatakan bahwa untuk tahun ini 385 kk di Kabupaten Barru akan mendapatkan bantuan bedah rumah dan khusus di Kelurahan Mangempang sebanyak 10 kk mendapatkan bantuan tersebut.

    "Semoga bermanfaat bagi masyarakat", ungkapnya.

    Sementara itu, penerima bantuan Kemmang yang kesehariannya bekerja sebagai nelayan, namun sekarang sudah tidak bisa lagi melaut karena sakit asam urat yang dideritanya, merasa sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini.

    "Rumah kami memang sudah sangat tidak layak, namun karena tidak ada biaya untuk memperbaiki maka seperti inilah kondisi kami sekarang. Beruntung ada aspirasi Pak H. Aras yang akan membedah rumah kami dan Alhamdulillah, terima kasih kepada bapak H. Aras", ucapnya dengan penuh haru.

    (Hasyim)

    barru sulsel
    MUH. HASYIM HANIS, SE, S.Pd, C.L.E

    MUH. HASYIM HANIS, SE, S.Pd, C.L.E

    Artikel Sebelumnya

    Bupati Barru Suardi Saleh Resmikan Tongkrongan...

    Artikel Berikutnya

    Aspirasi H. Aras, 385 KK di Barru Dapat...

    Berita terkait