Vaksinasi Merdeka Serentak, Bupati Barru Rakor bersama Kapolres, Pimpinan Ponpes dan Universitas

    Vaksinasi Merdeka Serentak, Bupati Barru Rakor bersama Kapolres, Pimpinan Ponpes dan Universitas
    Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si., bersama Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono S.IK. MM

    BARRU - Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si., Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka vaksinasi serentak seluruh Indonesia dengan sasaran Pondok Pesantren, rumah ibadah dan Universitas se Indonesia tingkat Kabupaten Barru, di Aula Mapolres Barru, pada Jumat (3/9/2021).

    Rakor ini dihadiri oleh semua pimpinan Universitas/Sekolah Tinggi, Pondok pesantren, dan Pengurus rumah ibadah se-Kabupaten Barru.

    Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si ucapkan terima kasih atas Program Polri melalui Kapolres Barru yang mencanankan vaksinasi 60.000 dosis, yang diperuntukkan kepada Pondok Pesantren, rumah ibadah dan Universitas, Sekolah Tinggi se - Kabupaten Barru.

    Vaksinasi Merdeka ini adalah bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, selain vaksinasi adalah kesadaran kita mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan lain-lain yang telah di atur oleh pemerintah.

    Harapan kita, agar masyarakat tergerak untuk melakukan vaksinasi karena saat ini masih banyak informasi hoaks yg beredar di media sosial, atau di masyarakat kita.

    Perogram ini diharapkan untuk mencapai target 70% baik secara nasional maupun tingkat Kabupaten Barru untuk kita kembali hidup normal.

    Rapat ini kami harapkan data calon vaksinasi di setiap Pesantren, rumah ibadah dan Universitas/Sekolah tinggi  untuk memastikan jumlah dosis vaksin yang disiapkan serta tenaga vaksinator.

    Kapolres Barru, AKBP Liliek Tribhawono Irianto, S.Ik, MM, mengharapkan data peserta vaksin dari universitas/Sekolah Tinggi, dan Pesantren segera  serta tempat ibadah di laporkan ke pihak Polres Barru.

    Rencana Vaksin ini akan dilaksanakan Senin Tanggal 6 September 2021 secara serentak seluruh Indonesia.

    Pertemuan ini, bertujuan untuk memberikan edukasi atau contoh kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi dalam rangka menghadapi tatap muka bagi pendidikan khususnya sekolah Pesantren, Universitas/Sekolah Tinggi se-Kabupaten Barru.

    Hadir dalam rapat ini, Dandim/1405 Parepare diwakili Danramil 1405-06 Barru, Kepala Kantor Kemenag, Dr. Jamaruddin, M.Ag,  Kadis Kesehatan dr. Amis Rifai, M.Kes, Pimpinan Stai Al-Gazali, Pimpinan DDI Mangkoso, Pimpinan DDI Takkalasi, Pondok Pesantren Attaufik Pekkae. Ketua pengurus masjid Agung Barru, pengurus gereja, para Kapolsek dan Kasat lingkup Polres Barru.

    (Ahkam/Humas Barru)

    Barru Sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Dukung Program Pemerintah, Hasnah Syam Kembali...

    Artikel Berikutnya

    Drg. Hj. Hasnah Syam Melayat Ke Rumah Duka...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal
    Enam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Bakamla RI Diserahterimakan
    Penyusunan Naskah Akademik, Konsultasi Publik Ranperda Inisiatif DPRD Join DEKANAT SYNDICATE Consultant

    Ikuti Kami