Yeni Amalia Guru SDN 145 Barru Juara 1 Catur Putri Porseni PGRI ke VI Tingkat Sulsel

    Yeni Amalia Guru SDN 145 Barru Juara 1 Catur Putri Porseni PGRI ke VI Tingkat Sulsel
    Yeni Amalia guru SDN 145 Barru juara 1 Catur Putri Porseni PGRI tingkat Sulsel

    SOPPENG - Yeni Amalia tenaga pendidik di SDN 145 Barru, kecamatan Mallusetasi, kabupaten Barru berhasil meraih Juara 1 Catur Putri POR PGRI Sulawesi Selatan tahun 2023 dan membawa pulang medali emas setelah memenangkan 6 Babak kategori Klasik 60 menit increment 3 detik menggunakan peraturan Internasional Fide 2023.

    Pertandingan catur ini dilaksanakan oleh 7 Wasit Nasional utusan Provinsi Sulawesi Selatan, pada Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PGRI ke IV tingkat Sulsel yang digelar di kabupaten Soppeng, mulai 24 hingga 28 Juli 2023.

    Putri dari pasangan Saharuddin dan Haderiah, kelahiran 16 Januari 1999 merupakan guru di SDN 145 Barru menggapai prestasi atas dukungan beberapa pihak termasuk dukungan penuh dari Ketua Percasi Barru Syahrul Ramdhani yang juga Anggota DPRD Barru Fraksi NasDem.

    "Syukur Alhamdulilah atas karunia-Nya sehingga bisa meraih medali emas di Porseni PGRI ke-VI di Soppeng. Saya ucapkan terima kasih untuk kedua orang tua dan Ketua Umum Percasi Barru Bapak Syahrul Ramdani beserta teman-teman Pengurus Percasi Barru yang tetap meluangkan waktu untuk latihan bersama. terima kasih juga untuk keluarga besar UPTD SDN 145 Barru, Bapak pengawas, para pimpinan, dan teman-teman guru di kecamatan Mallusetasi", kata Yeni saat dihubungi pada Jumat (28/7/2023).

    "Harapan saya kedepannya semoga tetap mendapatkan medali emas untuk Kontingen kabupaten Barru pada Porseni PGRI ditahun berikutnya", imbuhnya.

    (Ahkam)

    barru sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Pemkab Gowa Jadikan BKAD Barru Lokus Study...

    Artikel Berikutnya

    Polres Barru Limpahkan Tersangka S ke Jaksa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Kapolda Sulsel Silaturahmi Dengan Inspektur Utama BNN RI
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Calon Wakil Bupati Barru Abustan Kampanye Tatap Muka dengan Warga Madello
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum

    Ikuti Kami