Bahas Pengembangan Yayasan Jabal Uhud, Owner UBM H. Karim Diskusi Bareng Wartawan dan LSM

    Bahas Pengembangan Yayasan Jabal Uhud, Owner UBM H. Karim Diskusi Bareng Wartawan dan LSM

    BARRU - Memanfaatkan momen hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, pengusaha yang sukses di tanah Papua H. Karim bersilaturahmi sekaligus berdiskusi dengan Wartawan dan penggiat LSM lokal Barru, di mesjid Jabal Uhud, Bottolai, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Senin (9/5/2022).

    Selain Wartawan dan LSM, H. Karim yang juga Owner UBM ini menghadirkan Ketua KKDB Kabupaten Mimika Irwan, SH., Ketua DPD KKDB Teluk Bintuni H. Abdul Aziz dan koordinator IBS Barru.

    Dalam silaturahmi dan diskusi itu, H. Karim meminta masukan terkait pengembangan yayasan pendidikan Jabal Uhud yang dia bangun sejak beberapa tahun silam.

    "Saya sangat berbahagia dengan kehadiran teman-teman dalam pertemuan ini. Meski baru kali ini  sempat terlaksana mengingat agenda yang padat di tanah rantau. Semoga kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan dan LSM, " ungkap H. Karim yang baru saja dilantik sebagai Ketua DPW KKDB Provinsi Papua.

    H. Karim mengaku sengaja menghadirkan Ketua DPD KKDB Kabupaten Mimika Irwan, SH., yang merupakan salah seorang pendiri IBS Barru untuk mengajak berkolaborasi dalam pengelolaan yayasan pendidikan Jabal Uhud.

    "Kehadiran IBS di Kabupaten Barru kami akui sangat membantu masyarakat khususnya kaum dhuafa. Manajemennya pun sangat bagus sehingga kami berharap agar pihak IBS mau bekerjasama dengan kami mengelola yayasan Jabal Uhud. Untuk pengembangan pendidikan kami siapkan dana dan lahan seluas 4 hektar", jelasnya.

    Sementara itu, Ketua DPD KKDB Kabupaten Mimika Irwan SH., mengatakan bahwa, peran media dan LSM sangat penting khususnya dalam pengembangan yayasan pendidikan seperti Jabal Uhud yang ada ditempat ini.

    "Penyebaran informasi terkait kegiatan pendidikan yayasan ini melalui media sangat efektif untuk mengajak masyarakat khususnya yang kurang mampu untuk menyekolahkan anaknya di yayasan Jabal Uhud ini", ujarnya.

    (Ahkam)

    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    PT. WME Bawasalo Klarifikasi Isu Rekrutmen...

    Artikel Berikutnya

    Sosialisasi Prokes dan Vaksinasi, Hasnah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Inspektorat Bakamla RI Laksanakan Pengawasan Internal di Stasiun Karangasem Bali
    Pangkogabwilhan l Pimpin Geladi Apel Gelar Kesiapan Satuan Tugas TNI-Polri  Pam VVIP Pelantikan Presiden RI 2024
    Pemdes Palakka Laksanakan Sosialisasi Tanggap Bencana 
    Kapolres Barru Sambut Kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin
    Bakamla RI Evaluasi Pelaksanaan Patroli “YUDHISTIRA -C”

    Ikuti Kami