Buka Turnamen Mini Soccer Takkalasi, Bupati Barru Harap Lahir Bibit Sepakbola Masa Depan

    Buka Turnamen Mini Soccer Takkalasi, Bupati Barru Harap Lahir Bibit Sepakbola Masa Depan
    Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si.

    BARRU - Turnamen Mini Soccer Takkalasi Cup I tahun 2023 dibuka secara langsung oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., di lapangan Andi Majjareng Takkalasi, kelurahan Takkalasi, kecamatan Balusu, pada Ahad (3/9/2023).

    Dalam kesempatan tersebut, Suardi Saleh menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah mempersiapkan Turnamen Mini Soccer Takkalasi Cup I tahun 2023.

    Menurutnya, olahraga sepak bola mini soccer terbilang baru dari hasil pengembangan sepak bola dan futsal. Hal ini juga menjadi sosialisasi dari olahraga ini.

    "Saya mengharapkan nama legenda sepak bola Indonesia yang lahir di Barru dan dijuluki macam asia yakni Ramang hendaknya tidak hanya simbol, tetapi melalui turnamen ini bisa lahir bibit sepak bola masa depan daerah", kata Suardi Saleh.

    Suardi Saleh juga berpesan agar di turnamen ini para pemain saling menjunjung  sportifitas dan objektif. Selain itu, pemimpin pertandingan maupun penonton harus objektif.

    Diketahui, pelaksanaan kegiatan Turnamen Mini Soccer Takkalasi Cup 1 ini dilaksanakan mulai tanggal 3 sampai 23 September 2023 dengan hadiah yang diperebutkan senilai 10 juta rupiah plus trofi. Di ikuti 24 tim/club se-Kabupaten Barru.

    (Ahkam/Humas IKP)

    barru sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Ringankan Beban Korban Kebakaran, DPD SEMUT...

    Artikel Berikutnya

    Bupati Barru Apresiasi Panitia Buka Turnamen...

    Berita terkait