Buka Turnamen Tanete Cup, Suardi Saleh: Momen Kembalikan Kejayaan Sepakbola Barru

    Buka Turnamen Tanete Cup, Suardi Saleh: Momen Kembalikan Kejayaan Sepakbola Barru

    BARRU - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Tanete Cup IV Tahun 2023 yang digelar di Lapangan Andi Muis Pekkae, kecamatan Tanete Rilau, pada Sabtu (27/5/2023).

    Pembukaan Open Turnamen tersebut turut dihadiri oleh Bacaleg DPR RI Teguh Iswara Suardi, Ketua Umum KKDB, Ketua KONI, dan undangan lainnya.

    Dalam sambutannya, Suardi Saleh mengungkapkan kesyukurannya atas terlaksananya turnamen ini. Suardi menilai bahwa pertandingan yang dilaksanakan ini merupakan kejuaraan bernilai penting dan strategis, karena dapat dijadikan sebagai salah satu indikator, bahwa pembinaan dan pelatihan cabang olahraga Sepak bola masih berjalan.

    "Pertandingan ini juga digelar untuk mengasah bakat dan prestasi sepak bola khususnya dalam wilayah Kecamatan. Kami yakin dengan rutinitas latihan dan kontiniutas event kejuaraan seperti ini dan  tidak menutup kemungkinan akan lahir atlet-atlet sepak bola berprestasi dan berbakat yang bisa kita banggakan dimasa depan. Hal ini sekaligus menjadi momen untuk mengembalikan era kejayaan Sepak bola asal Barru yaitu "Ramang", kata Suardi Saleh.

    Dalam kesempatan itu, dirinya mengajak dan menghimbau, sekaligus mengingatkan kepada seluruh peserta pertandingan agar senantiasa menumbuhkan rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan serta taati seluruh ketentuan dan peraturan yang ada.

    "Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang telah berupaya untuk menyukseskan pelaksanaan pertandingan ini", ungkapnya.

    Turnamen ini diikuti oleh 13 tim asal Barru, 1 tim dari Makassar, 2 tim dari Maros, 6 tim dari Pangkep, 1 tim dari Soppeng dan 1 tim dari Parepare.

    (Ahkam/Humas IKP)

    barru sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Kapolres Barru AKBP Dodik Pimpin Upacara...

    Artikel Berikutnya

    Di Gelar Ketua TP PKK Hasnah Syam, Bupati...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bakamla RI Evaluasi Pelaksanaan Patroli “YUDHISTIRA -C”
    Sejahterakan Petani, Ulfah-MHG Punya Program Bantuan Pupuk, Benih dan Asuransi Gagal Panen
    Jelang Pelantikan Prabowo, Rakyat: Selamat Datang Presiden Baru, Harapan Baru, Indonesia Baru
    Kunjungan Tim Wasev Pusterad Mabesad pada Program TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat di Kampung Saporkren, Distrik Waigeo Selatan
    MURI Anugerahkan Tiga (3) Sekaligus Penghargaan Untuk Assessment Center Polri

    Ikuti Kami