Bupati Barru Buka Acara Gema Kreasi Ramadhan XXV se-Desa Siawung

    Bupati Barru Buka Acara Gema Kreasi Ramadhan XXV se-Desa Siawung

    BARRU - Selepas menikmati dan membuka festival Apang, malam Keenam belas Ramadhan, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si, bersama Rombongan menghadiri Acara Gema Kreasi Ramadan XXV se-Desa Siawung,  Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Ahad (17/4/2020). 

    Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Baitul Rahman Panrenge yang dihadiri sekretaris daerah DR. Ir. Abustan AB, Kepala Desa Siawung beserta jajarannya, dan Tripika Kecamatan Kabupaten Barru. 

    Dalam sambutannya Bupati Barru mengatakan, kegiatan yang kita rindukan ini dapat terlaksana. 

    "Malam hari ini, acara yang sudah 24 kali dilakukan. Dimana sempat berhenti selama 2 tahun, malam ini kembali bisa kita laksanakan, dimana kegiatan yang kita rindukan ini, termasuk kegiatan tarawih alhamdulillah tahun ini kita bisa lakukan", ujar Suardi Saleh. 

    Hal ini tentunya, Lanjut Suardi Saleh, berkat ketekunan masyarakat Barru mengikuti anjuran pemerintah dengan mematuhi Protokol kesehatan.

    Ia juga mengingatkan kepada masyarakat siawung agar mengikuti program pemerintah dengan mengikuti Vaksinasi agar menguatkan daya tahan tubuh kita sehingga kita dapat terlindungi dengan namanya Covid-19. 

    "Walaupun Covid ini belum berakhir namun saya berharap seluruh masyarakat Barru khususnya di desa Siawung agar disiplin mengikuti Vaksinasi, yang tentunya bagi yang sudah Vaksin pertama segerah melakukan Vaksin kedua, yang sudah vaksin kedua jika cukup tiga bulan tolong kita ikut Vaksin ketiga (Boster), " tutup Bupati Barru. 

    Dikutip dari kontributor Mata Jurnalis News, Ramzi yang hadir dilokasi, diketahui bahwa usai menyampaikan sambutannya, Bupati Barru dengan resmi membuka kegiatan Acara Gema Kreasi Ramadhan XXV se-Desa Siawung dengan membunyikan bedug, sembari memberi semangat kepada seluruh peserta yang mengikuti Lomba. 

    (Ahkam/Humas Barru)

    Barru Sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Usai Festival Apang, Bupati Suardi Saleh...

    Artikel Berikutnya

    Bupati Barru Serahkan SK Kenaikan Pangkat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia
    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN
    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi
    Mobil Hybrid vs. Mobil Listrik: Menimbang Pilihan Terbaik dalam Era Kendaraan Ramah Lingkungan

    Ikuti Kami