Bupati Suardi Saleh Apresiasi Pemdes dan Masyarakat Lompo Tengah Lakukan Mallemmang Siwanua

    Bupati Suardi Saleh Apresiasi Pemdes dan Masyarakat Lompo Tengah Lakukan Mallemmang Siwanua
    Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si bersama Ketua Tim Penggerak PKK drg Hj Hasnah Syam serta Sekda Barru Dr.Abustan AB,M.Si hadir dalam acara tersebut.

    BARRU - Mallemmang Siwanua (Nasi Bambu-red) atau Manre Lemmang (Makan nasi Bambu-red) digelar Pemerintah Desa  Lompo Tengah Kecamatan Riaja, Kabupaten Barru, Selasa malam (25/07/2023).

    Bupati Barru  Ir. H. Suardi Saleh, M.Si bersama Ketua Tim Penggerak PKK drg Hj Hasnah Syam serta Sekda Barru Dr.Abustan AB, M.Si hadir dalam acara tersebut.

    Selain itu hadir Ketua DPRD Barru dan para pejabat OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Barru, para kepala Desa dan Ketua serta Anggota BPD se-Kabupaten Barru.

    Bupati Barru H.Suardi Saleh menyampaikan apresiasi kepada Pemdes Desa Lompo Tengah dan Masyarakat setempat yang mengadakan acara Mallemang Siwanua atau manre lemmang.

    Luar biasa malam ini tuan rumah disela-sela acara Jambore Kesehatan dimanfaatkan kegiatan ini sekaligus sabagai  ajang silaturahmi yang dihadiri Kades dan BPD.

    Terima kasih juga Kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru yang mengadakan Jambore Kesehatan di Desa Lompo Tengah.

    Dia mengharapkan silaturahmi kedepannya seperti selalu terjalin baik. "Saya kira ini sudah sangat tepat bisa di laksanakan jambore kesehatan pada hari ini, karena  adanya jambore kesehatan bisa ngumpul-ngumpul bersilaturahim sambil makan lemmang, " kata Suardi Saleh

    Kebetulah yang hadir ada Kepala Desa   dan BPD. Dirinya mengingatkan agar  bekerjasama dalam pembangunan dan pelayanan  masyarakat.

    Sementara itu, Kades Lompo Tengah Arief Pabbiseang mengatakan, Mallemang siwanua ini merupakan tradisi tiap tahun, namun baru kali ini diadakan skala besar sekaligus  perjamuan bagi tamu kita dimana Desa Lompo Tengah tuan rumah Jambore  Kesehatan. kuliner khas Desa ini ditambah  baje atau tude sebagai lauk pauknya banyak dihasilkan disini.

    (HIKPB)

    lompo tengah tanete riaja barru sulsel
    MUH. HASYIM HANIS, SE, S.Pd, C.L.E

    MUH. HASYIM HANIS, SE, S.Pd, C.L.E

    Artikel Sebelumnya

    Wujudkan Transformasi, Pemda Bersama TP...

    Artikel Berikutnya

    Bupati Barru Suardi Saleh Lepas Kontingen...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Polres Barru Peduli, Salurkan Bantuan Logistik dan Pakaian, Kekorban Terdampak Banjir

    Ikuti Kami