Bupati Barru Suardi Saleh Lepas Kontingen Porseni PGRI

    Bupati Barru Suardi Saleh Lepas Kontingen Porseni PGRI

    BARRU - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., secara resmi melepas kontingen Porseni Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Barru di halaman Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kamis 20/7/2023.

    Bupati Suardi Saleh dalam arahannya mengapresiasi PGRI Sulawesi Selatan (Sulses) yang menyelenggarakan Porseni di Kabupaten Soppeng, telah membuka ruang kepada guru untuk berkompetisi dan mengembangkan kreativitas seni dan olahraga pada kalangan guru.

    "Saya berharap kontingen Kabupaten Barru dalam ajang Porseni dapat menjaga amanah dan nama baik daerah serta menjunjung tinggi sportifitas selama berlangsungnya Porseni PGRI di Kabupaten Soppeng", harap dia.

    Lanjut Bupati Barru mengatakan, PGRI adalah organisasi besar yang memberikan kesempatan kepada aggotanya untuk bertukar pikiran, silaturahmi, berekspresi serta mengasah kemampuan seni dan olahraga.

    Pada apel pelepasan yang ditandai dengan penyerahan bendera kontingen dari Bupati Barru kepada Ketua Kontingen, Bupati Barru juga berpesan agar tetap menjaga kebersamaan dan semoga pelaksanan Porseni berjalan dengan aman, damai, dan sejuk. 

    Sementara itu, Ketua Panitia Sirajuddin melaporkan jumlah delegasi PGRI Kab Barru termasuk atlet pelatih dan offisial sebanyak 220 orang, diikuti penggembira sebanyak 1926 orang.

    Pada porseni PGRI di Kab.Soppeng. Kontingen PGRI Barru akan mengikut 8 Cabang Olahraga (Cabor) dan  11 cabang seni serta menargetkan tiga besar. 

    Turut hadir pada apel pelepasan, Sekretaris Daerah DR. Abustan, AB, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, drg. Hj. Hasnah Syam, MARS dan Kepala Dinas Pendidikan , Andi Adnan Azis, S.STP, M.Si. serta Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barru, DR. H. Jamaruddin.

    (Asridal/Syam)

    barru sulsel
    Asridal

    Asridal

    Artikel Sebelumnya

    Bupati Suardi Saleh Apresiasi Pemdes dan...

    Artikel Berikutnya

    Hadiri Musyawarah Desa, Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait