Jelang Mubes II IKA Spadel, Sejumlah Nama Calon Ketua Mulai Mencuat

    Jelang Mubes II IKA Spadel, Sejumlah Nama Calon Ketua Mulai Mencuat

    BARRU - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMPN Padaelo atau SMPN 5 Barru bakal menggelar Musyawarah Besar Ke-II usai hari raya Idul Fitri 1443 H, 5 Mei 2022.

    Meskipun kegiatan ini dilaksanakan setelah lebaran namun sejumlah nama sudah mulai mencuat untuk menjadi kandidat calon ketua lintas alumni.

    Salah seorang kandidat calon ketua IKA Spadel yang enggan disebut namanya mengatakan bahwa tujuannya mencalonkan diri tak lain dan tak bukan adalah untuk memberikan kontribusi positif terhadap almamater, khususnya SMP Negeri Padaelo dan secara umum Kabupaten Barru.

    "Saya melihat begitu banyak SDM unggul termasuk dengan para kompetitor calon ketua IKA SPADEL yang lain. Mari kita membangun satu semangat Mari kita membangun satu komitmen yaitu komitmen kebersamaan untuk membesarkan dan menjaga nama baik almamater kita", kata dia melalui WhatsApp, Rabu (27/4/2022).

    Sementara itu, Ketua panitia Usman Jaya mengatakan bahwa dengan adanya tahapan pemilihan calon Ketum akan melahirkan para Alumni terbaik yang kelak memimpin kepengurusan IKA Spadel 4 tahun kedepan. 

    "Calon ketua merupakan keterwakilan senior dan yunior yang jika kelak berkolaborasi dalam pengurusan IKA akan menghasilkan sebuah perubahan positif yang InshaaAllah membuat IKA Spadel lebih baik lagi", ungkap Usman.

    "Biarlah dinamika ini berjalan sebagaimana adanya dengan suasana yang dinamis", imbuhnya.

    Berikut beberapa nama yang mulai mencuat jadi kandidat calon ketua IKA Spadel yaitu Muh.Syakir, SE (eks.Ketum DPP. Gappembar), HJ. Asmirah, A.Md., (Anggota DPRD Kab.Barru), H.Hamzah, SH., (Owner Moni Ice Salomoni) Abdul Kadir, S. Sos., M.Si (Sekertaris NasDem Pangkep) dan Dr.H.Askar Taliang, M.Si., (Rektor UNITAMA Makassar).

    (Ahkam)

    Barru Sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Jelang Lebaran, Hasnah Syam Silaturahmi...

    Artikel Berikutnya

    Paripurna DPRD Barru, Bupati Terima Catatan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN
    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi
    Mobil Hybrid vs. Mobil Listrik: Menimbang Pilihan Terbaik dalam Era Kendaraan Ramah Lingkungan
    Menggali Keunggulan 20 Produsen Mobil Dunia: Perjalanan Inovasi dan Dominasi

    Ikuti Kami