Ketua TP PKK Barru Hasnah Syam, Ajak Anggotanya untuk Berbagi

    Ketua TP PKK Barru Hasnah Syam, Ajak Anggotanya untuk Berbagi
    Ketua TP PKK Kabupaten Barru, drg. Hj. Hasnah Syam MARS.

    BARRU - Peletakan batu pertama pembangunan BLK Komunitas di Pesantren Wahdah Islamiyah Cenne, dilakukan oleh Anggota DPR RI drg Hj Hasnah Syam MARS, berlangsung penuh berkah.

    Pasalnya, Hasnah Syam yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Barru, menyertakan amanah Anggota Tim Penggerak PKK Barru yang diberi nama "PKK Berbagi" dan diberikan dalam bentuk bantuan kepada pihak pengelola Pesantren, Minggu (5/9/2021).

    Ketua Tim Penggerak PKK Barru bersaama segenap anggotanya memulai Program PKK Berbagi dengan untuk menyisihkan rejeki dan mengumpulkannya di Organisasi berbasis kesejahteraan keluarga ini.

    "Alhamdulillah, kita sepakat untuk membuat program PKK Berbagi, dan ini nantinya adalah sumbangan anggota PKK seikhlasnya dan dihimpun untuk disalurkan pada yang membutuhkan, semoga menjadi berkah, " sebut Hasnah Syam yang memang selama ini dikenal humanis dan banyak menginisiasi aksi TP PKK berbasis keagamaan dan kemanusiaan.

    Kedepannya, pengumpulan dana yang donaturnya adalah Anggota TP PKK Barru ini, akan dilakukan secara berkesinambungan dan diupayakan tersalur dihari yang berkah, yakni hari Jumat, baik bagi kaum Dhuafa, rumah yatim, maupun pihak yang membutuhkan lainnya semisal uang duka atau semacamnya.

    Selama ini, Tim Penggerak PKK Barru terus bersinergi di tingkat Kabupaten sampai ke level Kecamatan maupun Kelurahan dan Desa.

    Meskipun Pandemi Covid-19 yang masih ditemui, namun upaya membuat berbagai terobosan inovatif dalam eksistensi pemberdayaan keluarga maupun kesejahteraan bersama, terus digalakkan seiring upaya berbagi manfaat ke sesama.

    (Red)

    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Luar Biasa, Kini Ada Enam BLK Komunitas...

    Artikel Berikutnya

    Kabupaten Barru Raih Dua Penghargaan Top...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Polres Barru Peduli, Salurkan Bantuan Logistik dan Pakaian, Kekorban Terdampak Banjir

    Ikuti Kami