Perangi Narkoba, Pengadilan Negeri Barru Undang Satnarkoba Tes Urine Seluruh Pegawai

    Perangi Narkoba, Pengadilan Negeri Barru Undang Satnarkoba Tes Urine Seluruh Pegawai

    BARRU - Satuan Reserse Narkoba Polres Barru, melakukan tes urine bagi seluruh pegawai pengadilan negeri Barru, di Kantor Pengadilan Negeri Barru, pada Selasa pagi (28/9/2021).

    Pelaksanaan tes urine ini dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Barru AKP. ABD. Majid S.Sos bersama Paur Kes Aiptu Abd. Azis dan personil Sat Narkoba Polres Barru.

    Ketua Pengadilan Negeri Barru Ronny Widodo SH. MH., mengatakan bahwa PN Barru melaksanakan tes urine yang diikuti oleh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan, para Hakim, Panitera, Sekertaris, Juru Sita Pengganti, Staf pegawai Pengadilan serta para Honorer yang berjumlah keseluruhan 31 orang dengan mengundang pihak Polres Barru dalam hal ini Sat Narkoba Polres Barru.

    "Kegiatan ini guna mendukung upaya pemerintah dalam memerangi Narkoba khususnya didalam tubuh pengadilan Negeri Barru yang berusaha mewujudkan diri sebagai pengadilan yang bebas Narkoba", ujarnya.

    Ronny berpesan dan berharap semoga seluruh hasil tes tersebut seluruh pegawai Pengadilan Negeri Barru hasilnya negatif.

    "Terima kasih atas kerjasama dan pelaksanaan tes urine tersebut, semoga giat ini dapat terlaksana lagi ditahun berikutnya", pungkasnya.

    (Red)

    Barru Sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi yang...

    Artikel Berikutnya

    Peringati Hari Rabies Sedunia, Dinas Pertanian...

    Berita terkait