Peserta Test CPNS Barru Bersyukur, Anggota DPR RI Pilihannya Peduli 

    Peserta Test CPNS Barru Bersyukur, Anggota DPR RI Pilihannya Peduli 
    Anggota DPR RI Fraksi Nasdem drg. Hj. Hasnah Syam MARS

    BARRU - Test SKD CPNS Kabupaten Barru akan dilaksanakan pekan ini di Celebes Convention Center Makassar, salah satu syarat memasuki ruangan test yang berbasis Computer Asissted Test (CAT) adalah surat keterangan negatif Covid-19 berdasarkan Tes Rapid Antigen.

    Beruntungnya, Fraksi Nasdem yang dimotori oleh drg. Hj. Hasnah Syam MARS memberi perhatian dan merespon cepat dengan mempersiapkan pemeriksaan Rapid Test Antigen Gratis bagi seluruh peserta test SKD CPNS Kabupaten Barru, pada tanggal 2-3 Oktober 2021, yang bertempat di Islamic Center Barru.

    "Ini Rapid Antigen edisi spesial buat anak kita yang ikut test CPNS, mereka mau bergabung di pemerintahan daerah, kita permudah dengan membawa fotokopi KTP dan Kartu Test, langsung bisa dilayani untuk dapat Suket Antigen Gratis, " sebut Hasnah Syam yang telah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Barru dan Panitia Test CASN Daerah untuk bersama memantau pelaksanaan Rapid Antigen Gratis ini.

    Dalam kunjungannya, ia didampingi Anggota DPRD Barru Syahrul Ramdhani, S.T dan Ketua OKK Nasdem Barru Bahtiar Sappewali. Nampak, Srikandi Nasdem yang akrab disapa Bu Dokter ini, terlihat gembira menyapa dan berkomunikasi dengan beberapa anak muda yang sedang mengantri dalam pengambilan swab dan menunggu hasil pengujian Antigen.

    "Alhamdulillah, melihat situasi yang tertib dan kesiapan Panitia, semua berjalan baik, dan kita memang pastikan jumlah alat Rapid Antigen yang disiapkan lebih dari cukup sesuai data pendaftar CASN Tahun ini, semoga semuanya Negatif Covid-19, " tambahnya kemudian sembari meninjau bersama Kepala BKPSDM Barru Ir. H. Nasruddin Yake MAP.

    Salah satu pendaftar CASN asal Desa Anabanua, Kecamatan Barru mengaku bersyukur atas dukungan dari Bu Dokter.

    "Ini memudahkan dan membantu sekali, sebab test SKDnya Senin pagi nanti, takutnya tempat Antigen di Makassar tutup di Sabtu Minggu, lagipula ini gratis untuk semua peserta test masuk PNS Pemda Barru, " sebut Zulfiana yang mengambil formasi Budidaya Perikanan sebagai Pilihannya.

    Ia mengaku bangga dengan program Partai bertagline Restorasi Indonesia di Barru, sebab banyak yang memasyarakat seperti vaksinasi dan pembangunan BLK.

    "Program kerjanya bagus, membantu masyarakat termasuk vaksin Gratis, Alhamdulillah, apalagi Bu Dokter Peduli kebutuhan kita, " tutupnya dengan nada gembira.

    (Red)

    Barru Sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Jelang Pembukaan PON XX Papua, Panglima...

    Artikel Berikutnya

    Usai Beli Sabu, 2 Oknum Polisi di Makassar...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tim Wasev TMMD Sterad Turut Serta Serahkan Sejumlah Bantuan Untuk Warga Kampung Saporkren
    Lamborghini: Dari Traktor ke Supercar Ikonik
    Temperamental Potensi Bahaya Bagi Diri dan Orang Lain, Islam Melarang ?
    Inspektorat Bakamla RI Laksanakan Pengawasan Internal di Stasiun Karangasem Bali
    Pangkogabwilhan l Pimpin Geladi Apel Gelar Kesiapan Satuan Tugas TNI-Polri  Pam VVIP Pelantikan Presiden RI 2024

    Ikuti Kami