Sambut Tim, Official, dan Suporter PSM Makassar, KONI Barru Jejerkan Baliho Besar

    Sambut Tim, Official, dan Suporter PSM Makassar, KONI Barru Jejerkan Baliho Besar

    BARRU - Laga terakhir di musim kompetisi Liga 1 BRI 2022/2023 akan menjadi kenangan tersendiri bagi Tim Juara, Persatuan Sepakbola Makassar (PSM) bersama segenap Suporter dan Masyarakat Pecinta Bola khususnya di Kabupaten Barru.

    Daerah yang hampir tiap pekan menjadi perlintasan Ribuan Suporter dan Konvoi Kendaraan Arah Makassar ke Parepare ini, juga merasakan euforia gegap gempita kemenangan yang baru terpuaskan setelah 23 Tahun penantian.

    Ketua KONI Barru, Abdul Muttalib Kadir, yang juga fans fanatik PSM Makassar, sebut beri sambutan khusus bagi Tim Juara, Suporter, dan Official yang dipastikan akan melintasi Barru sejak hari ini, Jumat (14/4/2023).

    "Kita sebagai Masyarakat Sulsel khususnya Barru, tentu Bangga dengan PSM menjadi Juara, menjadi sejarah setelah 23 Tahun dinantikan, apalagi Bapak Aksa Mahmud, Founder Bosowa merupakan putra Barru yang jadi tokoh utama bersama Direktur Utama PSM, Sadikin Aksa, dan untuk itu kami buat sambutan khusus sebagai ungkapan bangga, syukur, dan ucapan terima kasih, " sebut Thalib Kadir.

    Diketahui, KONI Barru telah mendesain beberapa ucapan Baliho Besar dengan warna Khas Merah Ayam Jantan, yang ditebar sepanjang perjalanan melintasi kota Barru.

    Arsyad Rahman yang diminta menjadi Kordinator Pemasangan Baliho merasa bahagia dan bangga menjadi bagian yang bisa merasakan PSM Juara justru saat dirinya menjadi Pengurus KONI Barru.

    "Insya Allah, Pertandingan Besok adalah sejarah, moment yang peluangnya sulit terulang, sebab Pasukan Ramang justru juara Satu lagi saat Stadionnya di Parepare dan hampir setiap pekan melintasi Barru, ini Berkah Barru, ini berkah Pak Aksa Mahmud, Wija Barru, " sebut Arsyad yang biasa disapa Bang Jenggos.

    Bang Jenggos juga mengabarkan bahwa sebagian besar Pengurus KONI Barru dan pecinta PSM di Barru sudah dapat Tiket untuk nonton langsung atas fasilitasi pembelian pemesanan via KONI Barru.

    Di Baliho Besar, terdapat foto empat tokoh besar PSM Makassar yang dianggap paling berjasa mengantar PSM menerima tahta juara dan mengukir sejarah, yakni Aksa Mahmud (Founder Bosowa yang juga Donatur Utama PSM), Sadikin Aksa (Direktur Utama PSM), Bernardo Tavarez (Pelatih Utama PSM) dan Wiljan Pluim (Kapten Tim).

    Kepastian Juara yang sudah diterima oleh PSM Makassar sejak awal Bulan Ramadhan ini, menyisakan Pesta Kemenangan yang akan berlangsung di pertandingan terakhir di Parepare pada Hari Ahad, Malam. Dipastikan, ribuan mata penggila bola akan hadir memeriahkan pesta juara dan sebagian besarnya melintasi Kabupaten Barru.

    (Humas KONI Barru)

    barru sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Sasar Pedalaman, Anggota DPR RI Fraksi NasDem...

    Artikel Berikutnya

    Ekspedisi Kemanusiaan, Kades Rahman Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bakamla RI Evaluasi Pelaksanaan Patroli “YUDHISTIRA -C”
    Sejahterakan Petani, Ulfah-MHG Punya Program Bantuan Pupuk, Benih dan Asuransi Gagal Panen
    Jelang Pelantikan Prabowo, Rakyat: Selamat Datang Presiden Baru, Harapan Baru, Indonesia Baru
    Kunjungan Tim Wasev Pusterad Mabesad pada Program TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat di Kampung Saporkren, Distrik Waigeo Selatan
    MURI Anugerahkan Tiga (3) Sekaligus Penghargaan Untuk Assessment Center Polri

    Ikuti Kami