Suardi Saleh Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022

    Suardi Saleh Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022

    BARRU - Turnamen sepak bola piala Bupati (Bupati Cup) tahun 2022 resmi ditutup oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., di lapangan sepak bola Sumpang Binangae, kecamatan Barru, kabupaten Barru, pada Senin (12/12/2022).

    Hadir dalam penutupan Bupati Cup ini diantaranya, Sekda Barru, Staf Ahli Pemerintahan Barru, Kapolres Barru, Kadispora Kabupaten Barru, Ketua KONI Barru, Camat Barru, Lurah Sumpang Binagae, Kepala PKM Padongko dan undangan lainnya.

    Dalam sambutannya, Suardi Saleh menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan para suporter karena Bupati Cup 2022 ini bisa berjalan dengan baik hingga selesai, begitupun juga dengan para tim karena menunjukkan pertandingan yang luar biasa.

    “Kepada para pemenang saya ucapkan Selamat atas juara yang telah dicapai dan kepada yang belum mendapat kesempatan  menang, Insyaallah semoga bisa menang di pertandingan Bupati Cup berikutnya, ” kata Suardi Saleh.

    Dalama kesempatan tersebut, Bupati barru menyerahkan hadiah dan tropi kepada para pemenang. Untuk juara pertama diraih oleh tim Harapan FC, juara dua Ps. POP FC, dan juara tiga bersama yaitu Ps Pelahi FC dan Ps Pesma Madello FC.

    Adapun hadiah berupa uang pembinaan untuk tim juara pertama sebesar 15 juta, juara dua 10 juta dan juara tiga bersama 5 juta.

    (Ahkam/Adam)

    barru sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Jelang Pilkades di Barru, Bupati Suardi...

    Artikel Berikutnya

    Sebagian Mahasiswa Ilmu Komunikasi Uin Alauddin...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bakamla RI Evaluasi Pelaksanaan Patroli “YUDHISTIRA -C”
    Sejahterakan Petani, Ulfah-MHG Punya Program Bantuan Pupuk, Benih dan Asuransi Gagal Panen
    Jelang Pelantikan Prabowo, Rakyat: Selamat Datang Presiden Baru, Harapan Baru, Indonesia Baru
    Kunjungan Tim Wasev Pusterad Mabesad pada Program TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat di Kampung Saporkren, Distrik Waigeo Selatan
    MURI Anugerahkan Tiga (3) Sekaligus Penghargaan Untuk Assessment Center Polri

    Ikuti Kami