DPC FSPNI Morowali Gelar Baksos dan Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan

    DPC FSPNI Morowali Gelar Baksos dan Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan
    Jajaran Pengurus DPC FSPNI Kab. Morowali, melaksanakan Agenda Baksos dan Buka Puasa Bersama dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (May Day)

    MOROWALI - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan juga penuh ampunan, berdasarkan hadits riwayat Ibnu Majah “Ramadhan itulah bulan yang Allah memfardlukan atas kamu berpuasa didalamnya dan aku telah mensyari’atkan untukmu ibadah malamnya maka barang siapa berpuasa di bulan Ramadhan dan beribadah di malam harinya karena iman dan mengharap akan Allah, maka keluarlah ia dari dosa-dosanya seperti seorang bayi yang dikeluarkan dari rahim ibunya”.

    Manfaatkan Momen dibulan Ramadhan, Jajaran Pengurus DPC FSPNI Kab. Morowali, melaksanakan Agenda Baksos dan Buka Puasa Bersama dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) pada hari Senin (03/05/2021). 

    Kegiatan Baksos dan buka puasa bersama ini mengangkat Tema " Peduli sesama untuk mempererat Tali Silaturahmi ditengah Pandemi Covid 19 dibulan Suci Ramadhan dan Hari Buruh Internasional (May Day). 

    Adapun dalam kegiatan ini pengurus DPC FSPNI membagikan Takjil buka puasa kepada masyarakat pengguna jalan di depan mesjid raya bahodopi, dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Yayasan Panti Asuhan Darul muntadzar dengan membagikan paket sembako dan santunan ke pengurus yayasan. 

    Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Manajemen PT. IMIP diwakili Harto Kambaton, Ketua KKBM Hendra Taro, Ketua KKPL Andi Jusri dan di dampingi oleh Ketua DPC FSPNI Agus Salim . 

    "Agenda berkumpul dan bersilaturahmi ini, diharapkan dapat mempererat kekerabatan antar sesama Masyarakat serta anggota FSPNI dan tahun depan dapat dilaksanakan kembali sebagai wujud berbagi, " Kata Agus Salim, Ketua DPC FSPNI.

    Lanjut Sekretaris DPC FSPNI Ade Ningrat, SP Menambahkan dalam hal berbagi juga jika kita niat karena Allah maka hal itu tentu akan indah dan mendapatkan kebahagiaan dan kerukunan antar sesama.

    "Maka dari itu mari kita tingkatkan kebersamaan, kerja sama dan saling berbagi satu sama lain, dengan begitu kita akan mendapatkan indahnya kebersamaan dalam berbagi hal yang bisa bermanfaat untuk sesama, "tuturnya.

    (Riswandi/hsm)

    Morowali Sulteng
    MUH. HASYIM HANIS, SE, S.Pd, C.L.E

    MUH. HASYIM HANIS, SE, S.Pd, C.L.E

    Artikel Sebelumnya

    AIM Aksi di Barru Tuntut Pelaku Pelecehan...

    Artikel Berikutnya

    Nekat Nerobos Pos Penyekatan Maros-Pangkep,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Calon Wakil Bupati Barru Abustan Kampanye Tatap Muka dengan Warga Madello
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Ikuti Kami