Drg. Hj. Hasnah Syam Turun Langsung Tinjau Kondisi Rumah Herlina

    Drg. Hj. Hasnah Syam Turun Langsung Tinjau Kondisi Rumah Herlina

    BARRU - Menyikapi pemberitaan terkait Kondisi Guru Honorer PAUD Herlina (41) di Maruala Kel. Lompo Riaja Kec. Tanete Riaja, Bunda PAUD Kab. Barru yang juga merupakan Anggota DPR RI Komisi IX drg. Hj. Hasnah Syam turun langsung melihat kondisi sekaligus menyerahkan bantuan. 

    Bunda PAUD Kab. Barru Hj. Hasnah Syam menyampaikan keprihatinannya atas kondisi Herlina yang butuh uluran tangan.

    "Kami turut prihatin atas kondisi ibu herlina, saya juga tegaskan bahwa saat ini pemerintah sudah memberikan perhatian kepada masyarakat termasuk meningkatkan kesejahteraan para Guru PAUD dengan menaikkan Insentifnya. Selain itu para guru PAUD juga telah kita berikan BPJS ketenagakerjaan", terangnya.

    Selain itu, PKK Kab. Barru berinisiatifmelalui program PKK Kab. Barru yaitu "Jumat Berkah" kami menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Hari ini ada 3 rumah yang kita kunjungi sekaligus menyerahkan bantuan, bantuan pertama di Kel. Sumpang Binangae, yang kedua di Dusun Maddo Kec. Tanete Rilau dan yang ke tiga di Lingkungan Maruala Kel. Lompo Riaja Kec. Tanete Riaja. Ini semua adalah bentuk kepedulian kita.

    Hasnah Syam juga menegaskan agar Pemerintah Kecamatan bersama Pemerintah Kelurahan betul-betul memperhatikan warganya. 

    "Kami minta agar Pemerintah Setempat seperti RT, Kepala Iingkungan/Dusun agar aktif memantau kondisi masyarakatnya jangan nanti viral di medsos baru kita kasat kusut. Kami juga ingatkan agar betul-betul mendata yang layak mendapatkan bantuan ", tegas Bunda Paud Hj. Hasnah Syam. 

    Turut mendampingi, Camat Tanete Riaja Musakkir, S.Sos, Lurah Lompo Riaja Abd. Salam, S.Sos, Kepala Puskesmas Ralla Syafaruddin, S.Km, M.Kes. 

    (Red)

    Barru Sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Ketua TP PKK Barru Hadiri Maulid di Masjid...

    Artikel Berikutnya

    Ketua PKK Barru Harap Pemerintah Kecamatan...

    Berita terkait